Minggu, 23 Juli 2017

Giveaway by ANgel

HAI! Akhirnya agna 9sebenarnya sih.. sempet aja) gak hiatus, nah sekarang Agna mau ikutan Segmentnya By Kakak Angel (Hehehe) Oke yuk

Senin, 17 Juli 2017

Bye Bye Guys T_T

Hai AgnaBesties, SahabatSakura, RanaLover! Bagi yang Read more itu baiiik banget udah Peka *Plak

Senin, 10 Juli 2017

Sebenarnya Agna Atau Rana sih?

 
Di blog ini masih ada yang bilang aku in "Rana Mauna" -_- Huh.. kayanya mereka ke blog aku yang Rana Fadhila  Putri deh! Jadi mereka masih aja Nganggap Aku in Rana Fadhila Puteri alias Rana Mauna dan alias Agna naila rahima

Jumat, 07 Juli 2017

Diputuskan!

Hai AgnaBestie! Sahabat Sakura and RanaLover! Hari ini Agna mau putsukan tentang "Happy 31 Followers" So

Setuju gak?






Hai SahabatSakura, Agnabestie, Ranalover! Setuju gak kalau Agna

Senin, 03 Juli 2017

Happy 31 followers

Hai #Agnabestie! Tak terasa sudah 31 followers! Allhamdulilah! Gimana kalau Agna Rayakan dengan bagi-bagi hadiah? Setuju gak? Yuk Cekidot

REQUEST NAJIYAH (Foto Shinichi Kudo)

HAI! mohon maaf hair batin guys! Hehe.. maaf telat ya! SO.. NAjiya Request gambarnya shinichi kudo dari detektif conan nih!!! AH Si ganteng itu! (Apaan sih agna?) hehe.. kalau kamu bukan Najiya bilangd di bawah ya.. so..

Bloglist dan Followers Blog by Cindy

http://chiaki-tachikawa.blogspot.co.id/2017/07/segmen-bloglist-dan-followers-blog-by-cindy.html#.WVjlr7hLfcs