Selasa, 28 Februari 2017

Blue Bloggies Skin

Hai RanaLover, Agna Punya Skin gratis siapa yang mau? Tapi jangan lupa pakai Credit ya! Kalian juga boleh edit-edit skinya Mau codenya? So

Header Dari Sahabat RanaLover

Hai RanaLover! Sebelum magrib Agna Mau Tunjukin Header lucu dari sahabat RAnaLover! Mau tau? So

Senin, 27 Februari 2017

Cara Memasang Cbox Dengan Mudah

Hai! RanaLover! Maaf  jadi seirng hiatus nih! Janjinya kemarin tapi sekarang hehe sory ya! Sekrang Agna akan mempost Tutorial Cara membuat Cbox dengan mudah dari pada bengong So

Jumat, 17 Februari 2017

Kamis, 16 Februari 2017

100 Ilusi Mata

Hai gini nih kalau Rana punya style baru suka aja posting, heheh, lihat kan judul posting di atas? Dari pada penasaran so

10 Karakter Disney Paling Ikonik Sepanjang Masa

Heiyaa. ganti-ganti style terus ya? heheh hobi sih, bingung nih! Rana mau post apa mendingan post dari Tahupedia aja! So

Rabu, 15 Februari 2017

Gift From Zahra

Ini Gift Dari Zahra

Cek Kepribadianmu berdasarkan Makanan dan Warna

Hai ini credit dari kak Chiaki  So dari pada bengong so

My Journey

Ini ceritanya agak kepribadian ya, ini tentang perjalananku mau tau ceritanya? So

Ganti Style Baru!!!

Hai Jumpa lagi nih, eh? Kok Blognya beda sih sama yang dulu Ran? Soalnya tadi Rana ganti template gimana cucok gak? Hehe... Udha ya! Bentat lagi mau Magrib! Bye! Wasalamualaikum

Ilusi Mata#1

Hasil gambar untuk ilusi mata 
Ada yang pusing lihatnya? kalau Rana sih iya

Selasa, 14 Februari 2017

Rahasia Blog Yang Loadingnya Cepat

Hai Maaf ya lama banget Aku hiatus, hehehe...Rana lagi seneng banget deh lihat blognya Gifta hehe, adi hari ini Aku mau Posting tentang Rahasia Blgo yang loadingnya cepat credit? Gifta

Senin, 13 Februari 2017


      Membiasakan hidup sehat hari ini akan berdampak nyata pada kesehatan tubuh di masa mendatang. Bagi mereka yang terbiasa mempraktekkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya, tentu memiliki tubuh yang lebih sehat serta stamina yang kuat. Rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang sehat serta mencukupi waktu tidur malam merupakan gaya hidup sehat yang utama. Khusus untuk tidur malam, ada berbagai kebiasaan sehat yang bisa anda lakukan sebelum berangkat tidur. Lalu, apa saja kebiasaan sehat sebelum berangkat tidur

Inilah 7 Tips Agar Tidur Jam Sembilan Malam Setiap Hari

  "Tidur Malam" merupakan salah satu aktivitas wajib yang harus menjadi kebiasaan kita setiap hari.

Senin, 06 Februari 2017

Review Film Iqro

Hasil gambar untuk pusheen facebook stickers 
Hai Guys Back Again to my Blog, So hari ini Rana mau Review Film Iqro, buruan nonton ya... keburu gak ada di bioskop!! Seru loh, gimana sih singkatan ceritanya? Hm... dari pada penasaran

What Code Your Picture?


Hasil gambar untuk sticker facebook cat 
Heiyaa! Back Again to My Blog! Ini Tuto ya guys! Judlnya bisa lihat sendiri kan? Sebenarnya gak Foto ja bisa game, bisa cbox! Nah So Langsung aja ya! Dari pada Bengong