Cbox

Senin, 25 September 2017

How To Make Header Transprant

Hau AGNABESTIE< SAHABATSAKURA! AND RANALOVER! (Hm,, kebiasaan deh lu) Ah Oeduli Amet :V mungkin banyak yang diluar sana ingin membuat HEADER ya.. gampang lah! (Kata lu ajee keles!) Iya deh, Karena Aku baik hati dan tidak sombong (-_- Gua sahabat agna dari bayi sampai besar gak ngerasa tuh!)  Ah! Diem lu! Jadi kalian langsung klik aja ya! Jangan lupaikutan BGBA!

Cute Favicon

Hei hei AGNABESTIE! SAHABTASAKURA! RANALOVER! (BANYAK AMAT SIH BOOK! FANS GROUPNYAA) wKWKW ya maaf pakai caps lock gengs... by to the way tau gak? Ada Seoang tumbr yang pinter banget bikin favicon... mungkin sebagian blogger sudah tau ya? BY THE WAY!sebelum mulai ikutan  BGBA (Big GiveAWAy by Agna) di postingan sebelumnya

Sabtu, 23 September 2017

Header Ownmade Competition By Shafa



Saya ikut Header OwnMade by Shafa. Kalau mau ikut klik http://shafanewblog.blogspot.co.id/2017/09/header-ownmade-competition.html

Jumat, 22 September 2017

Allhamudlilah

Allhamdulilah... Anon alias Nailah sudah sadar, dia mengaku dirinya iri karena blog kita bagus... Ya.. kami maafkan kok, terus kami juga minta maaf udah ngtain kamu seenaknya, BTw kamu mau blog? Aku ada blog bekas, masih bagus sih, temanya menara eifel, mau?bisa hubungi aku ya.. Nailah ^^ Jangan sok soan lagi.. kami bisa bantu kok..... Jangan sombong lagi,